//
sedang dibaca
cakrawala inspiratif

Buka Cakrawala Hidup dengan ‘Username’ yang Jelas


Kehidupan yang akan dan sedang dihadapi merupakan tahapan penting yang harus dilalui. Karena itu sangat diperlukan cakrawala untuk memahami, menggali dan memberdayakan potensi diri sehingga kecendekiaan hidup memberikan nilai tambah bagi orang lain.

Nah, salah satu yang sangat diperlukan adalah sebuah “Username”. User name ibarat sebuah pintu masuk sebuah kehidupan. Maka, setiap orang termasuk sahabat digital yang ingin memasuki kawasan atau komunitas apapun harus menggunakan username yang jelas. Apa itu? Ya, sebuah identitas sehingga orang mengetahui dan memberikan atensi atas kehadiran sahabat digital di tempat tersebut.

Di dunia online saja, username itu dibutuhkan. Bahkan, untuk masuk dalam sebuah forum, username itu terkadang harus dirubah beberapa kali. Sebab terkadang user yang kita pakai, sudah digunakan orang lain. Itulah diperlukan sebuah keunikan membuat username.

Dalam kehidupan nyata pun, keunikan user—atau saya menyebutkan keunggulan potensi diri—akan menjadikan hidup bukan hanya selaras dengan jalan hidup yang sudah sahabat digital tetapkan, melainkan juga orang lebih mudah mengenal siapa sahabat digital sebenarnya?

Untuk menjadi lebih cendekia dalam bidang apapun, termasuk internet misalkan, username itu berpotensi mendapatkan peluang yang prospek untuk digunakan antara lain:

1. Username adalah keunikan atau keunggulan hidup sahabat digital.

Keunikan dan keunggulan bisa berupa kemahiran dalam bidang tertentu yang diberdayakan dengan memaksimalkan potensi tanpa batas yang di miliki. Dalam artikel saya rahasia melepaskan potensi tak terbatas, sudah dijelaskan bagaimana kemahiran itu tidak untuk meniru orang lain, melainkan ada kuasa dalam diri sahabat digital untuk memberinya kebebasan dan keagresifan menggali potensi itu.

2. Usernama adalah ‘mutiara’ kehidupan yang orang lain tidak memilikinya.

Bila username sahabat digital sudah diketahui, itulah mutiara yang berharga mahal. Idealisme memperjuangkan agar mutiara tetap mengilap, berharga mahal, dan dihargai orang lain tentu harus di jaga dengan baik. Nah, dalam hal potensi diri, username itu harus diberdayakan agar memberikan nilai-nilai positif dalam kehidupan.

Sebab, percuma bila hanya mutiara untuk disimpan. Sampai kapanpun, bila mutiara hanya didiamkan, justru akan menjadi beban. Takut hilang, takut dicuri orang lain dan muncul berbagai macam ketakutan lainnya. Berbeda bila potensi itu dimunculkan, maka akan menjadi kekuatan yang tiada tanding. Jangan takut untuk mempublikasikan potensi diri! Terus bangkit dan merasakan nikmatnya memiliki username yang sudah diberikan Tuhan kepada kita.

3. Usernama adalah jimat yang senantiasa menemani hidup sahabat digital untuk bertindak lebih cendekia dan lebih baik.

Kecendekiaan itu harus diuji. Proses uji lab bagaimana sahabat digital menggunakan username dalam kehidupan, adalah sebuah ‘jimat’ yang selalu menjadi andalan untuk memberikan nilai tambah, baik bagi diri sendiri, rekan, dan kerabat. Dengan memiliki potensi diri yang dimaksimalkan, maka akan memberikan efek positif untuk hidup lebih cendekia.

About sehafiles

Netpreneurship & Writerpreneurship

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan komentar